Wikipedia

Hasil penelusuran

10 Agustus, 2013

Riskha fairunissa My idol,My inspiration,and My future........................#ah sudahlah










Riskha gadis yang menarik perhatian ane sejak pertama kali melihatnya di seleksi gen 2 JKT 48 waktu itu sih gak begitu tertarik tapi pas ada video perkenlan official dari youtube ane langsung tertarik dan fix jadikan favorite member kalo oshi sih tetep frieska :D ,gw pertama tertarik oleh ikha karena justru dia anak paling biasa dari anggota gen-2 lainyya dia tidak blasteran bukan turunan tiong hoa dan penampilan biasa aja gak cantik,atau imut seperti yuvvi atau secantik shinta,tapi saat dia senyum hancur semua pertahanan hati gkgkgk,setelah gw dalami serba serbi tentang ikha ane semakin kagum gadis yang berkerudung nila di sekolah dan pecinta kucing ini dia ikut JKT48 karena ingin membahagiakan ibunya dan juga membantu biaya sekolahnya(anak yang baik ya) dia juga aktif loh di pramuka(pasti mandiri dan gak manja ni anak) jaman sekarang jarang yang mau aktif di pramuka jadi saat ane tau dia aktif di pramuka tambah-tambah lagi dah sukanya pada ikha,dan setelah gw liat lebih dalam ternyata ikha seorang yatim ya ayah ikha sudah meninggal sekitar beberapa tahun yang lalu :'( :'( tambah-tambah sayang dan juga salut pada ni anak setelah ane stalk TL(timeline twitter) orang-orang terdekat nya(karena mau stalk akun pribadinya udah di blok) heheh :)ane liat ikha bukan anak mall tapi lebih ke anak rumahan ikha gak malu ngenterin ibunya ke pasar,atau ngenterin kakaknya kuliah pake motoranatau sekedar membantu masak ibunya yang memang seorang chef heheh,jadi itulah kenapa ane semakin salut,sayang,kagum pada ikha bukan hanya cantik tapi juga seorang pekerja keras dan akan jadikan inspirasi juga oleh ane untuk meraih cita-cita ane :) :)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar