Wikipedia

Hasil penelusuran

09 Agustus, 2013

Corat Coret di Malam Takbiran



                                  
                     Hey guys para pembaca baik yang sengaja liat blog ini atau enggak sengaja karena salah mencet link gw wisnu mahasiswa UPI pendidikan IPS dimana gw sekarang??? Dikamar ditemani smartphone dan suara takbir di yang terdengar sampai kamar,kalo gitu kalian tau kan kapan gw nulis ini??? Yap gw malem takbiran di kamar sendirian tanpa teman,keluarga,sahabat apalagi pacar??? Ok untuk yang terakhir gw aga sedikit miris -_- soalnya jujur gw terakhir pacaran itu sama saat masih SMA ya bisa diitung sekita 3 bulan yang lalu (masing baru dong????) Iya yang mirisnya pacaran nya itu cuman 2 minggu gkgkg,pacaran macam apaan cuman 2 minggu hah emang aneh sih pacaran yang terakhir ini,gw nembak nya aja kalo gak salah 2 hari sebelum pengumuman kelulusan UN(nah FYI sebenarnya loe nembak cewe pas sebelum hari penting itu bisa 75% peluang di terima soalnya dia galau nungguin pengumuman,butuh orang perhatian,dan pasti suasana hati sedang kacau dan bila kalian datang dan menjadi penenang dan pemberi motivasi loe jamin di terima deh)ok bact to topic sebenarnya gw udah deket sama cewe ini udah sekitar 3 bulanan (hah PDKT 3 bulan putus 2 minggu???) Ok miris kan??? Pertamanya sih mention-mention nan di twitter,berlanjut tukeran nomor hape,terus berlanjut ke berangkat sekolah bareng,awalnya sih gw gak ada niat pacaran soalnya kita udah temenan dari kelas 1 dan sebatas itu doang "nothing more,nothing less" pertamanya sih karena becandaan sok-sok an perhatian gombal-gombal lan terlebih waktu itu kita berdua jomblo,tapi kelamaan dari becanda malah suka beneran hahaah bener kata orang perasaan datang karen terbiasa singkat cerita kita jadian,hari ke satu kedua ketiga kita baik-baik aja karen kebetulan waktu itu libur dan rumah kita berjauhan kita jarang bertemu tapi komunikasi masih jalan,di hari kelima masalah mulai muncul ketika itu gw di sms dan diajak lari pagi tapi gw bales gak bisa soalnya gw malemnya begadang bareng temen-temen gw yang kebetulan nonton final liga champion jawaban dia itu "oh iya gak apa aku lari sendiri aja" tapi gw tau sebenarnya dia kecewa kan tapi tak apa lah,sebenarnya puncak nya ada di suatu ketika dia bertanding futsal yang antar sekola(kebetulan mantan gw satu ini kiper futsal cewe di sekolah) sehari sebelum bertanding dia ngajak gw nonton(ya wajar dong pacar nyuruh pacarnya nonton dia bertanding nyemangatin)tapi bodohnya gw gw malah nolak dan milih waktu itu nonton bareng temen-temen gw waktu itu sih gw gak lupa sama dia ya gw beli boneka sih sebagai permintaan maaf gw gak bisa nonton dia bertanding tapi salahnya gw adalah gw gak ngasih kabara sama sekali karena gw ke asyikan saat hari H dia bertanding gw gak ngasih kabar satu pun baik SMS telepon atau apapun dan puncaknya datang di saat malam nya di saat gw akan tidur datang sms yang isinya kurang lebih seperti ini "kenapa sih di dari pagi gak ada sms gak telepon kenapa sih udah nemu yang baru yah???? Atau udah bosen ke aku kalo gak suka ngomong aja!!!!" Dan sialnya lagi kebetulan gw gak ada pulsa dan sms itu datang nya jam 11 malem(mana ada toko pulsa yang buka jam segitu???) Yaudah akhirnya gw gak bales smsnya dan kembali tidur di pagi harinya di saat gw bangun tidur dan gw ngechek hape di situ gw lihat sms darinya yang sumpah bikin nyesek yang isinya kurang lebih kayak gini:hey selamat bangun tidur :D :D eh aku nau bgonong sesuatu,kayaknya kita sahabatan aja yah soalnya aku gak ngerasa kamu kayak pacar soalnya kamu care dan perhatian nya juga gak beda jauh dari waktu kita sahabatan.... (Oke skip karena gw lupa lagi tulisan nya) dan semua sms nya diakhiri dengan kata-kata khas seorang yang putus "kalo jodoh kita ketemu lagi kok" bodoh kita ini walaupun udah lulus tapi masih satu SMA dan masih bolak balik ke sekolah dan pasti ketemu lagi lah hah go***k bego lagi,(ok back to topic) gw ngerasa seperti bangun tidur terus ada pisau nancep ke dada,terus di puter-puter,terus dilepas,lalu lukanya dikasih garam (ok itu lebay.. Tapi memang seperti itu lah rasanya gkgk) gw bukan tanpa usaha mempertahankan hubungan kita tapi mau gimana lagi udah tidak bisa lagi dipertahankan pas gw liat tanggal ternyata hubungan gw cuman 2 minggu dan gw lihat di sekitar kamar gw ada boneka yang niatnya gw kasih ke dia tapi gw urungkan niat dan kasih aja ke keponaka gw yang kebetulan besoknya ulang tahun,Tuhkan kurang miris gimana cerita gw????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar