Wikipedia

Hasil penelusuran

10 Agustus, 2013

Jomblo??????


Hey ketemu lagi kali ini gw ada di sebuah mall di daerah kota bandung,gw lagi ngapain (di sebuah foodcourt menunggu menu makanan yang udah gw pesan) ok kalo di mall pasti identik dengan hang-out shopping, baju dan cewe cantik ok yang terakhir itu agak sedikit menarik untuk gw dan para jomblo di luar sana mungkin di luar sana,ya di mall atau di tempat main pasti banyak cewe cantik tapi masalahnya adakah yang mau sama gw??? Hahah,gw mall ini gak sendirian sih gw sama kaka gw yang sama juga sibuk dengan"smartphonya" dan di samping meja gw yang agak mengganggu gw yaitu ada sepasang cewe cowo yang pacaran huanjritt... Loe gak tau??? Rasanya jomblo melihat orang pacaran itu rasanya kayak loe dapet rangking terakhir sedangkan temen loe yang sama males belajar dapet rangking pertama di tambah sang cowoknya itu gak lebih ganteng daripada gw!!!!!
 Sebenarnya kalo masalah pacar. sih gw gak pilih-pilih soalnya gw nyadar diri cowok yang wajahnya pas-pasan gini gak mungkin dan gak pernah sekalipun membayangkan punya pacar yang secantik nabilah atau melody JKT48 yang penting kan bisa menerima gw yang lebih sering dirumah,lebih milih ke gramedia daripada ke mall atau nonton DVD di rumah daripada di bioskop nah itulah gw,banyak yang bilang ansos(anti sosial) sebenarnya gw bukan ansos gw lebih gak suka keramaian karena jujur gw lebih seorang pendiem daripada easy going atau gampang berteman itu juga mungkin faktor gw susah dapet pacar *plakkk... Iya karena sekarang kan kebanyakan cewe itu selain cari cowo ganteng pasti cowo yang lucu asik diajak ngobrol,pintar,kaya DLL,kalo masalah cowo,baik,perhatian,romantis,suka bikin suprise semua cowok kalo ngedeketin cewe ya pasti begitu!!!
     Ya mungkin ini takdir gw,gw bukan anak band keren yang di gilai para cewe se sekolah,atau cowo pintar yang cool,atau cowo yang aktif di organisasi dan terkenal seluruh sekolah,atau bahkan cowok nakal yang terkenal oleh para guru,gw hanya anak SMA biasa yang tidak begitu pintar,tidak begitu terkenal dan bukan idaman para cewe tapi gw buktikan gw sekarang bisa masuk PTN(perguruan tinggi negeri) dan setidaknya punya rencana di massa depan tidak seperti anak terkenal yang sekarang masih nganggur,atau anak yang terkenal lainnya tapi malah masuk universitas swasta karena tidak lolos ke negeri,dan sekarang massa depan sudah terbentang doakan gw agar lancar di universitas kalo masalah pacar bukan nya gw enggak mau tapi adakah mau yang nerima gw bukan cowok keren bukan cowok lucu dan lainnya  Hey ketemu lagi kali ini gw ada di sebuah mall di daerah kota bandung,gw lagi ngapain (di sebuah foodcourt menunggu menu makanan yang uda. h gw pesan) ok kalo di mall pasti identik dengan hang-out shopping, baju dan cewe cantik ok yang terakhir itu agak sedikit menarik untuk gw dan para jomblo mungkin di. luar sana,ya di mall atau di tempat main pasti banyak cewe cantik tapi masalahnya adakah yang mau sama gw??? Hahah,gw gak sendirian sih gw sama kaka gw yang sama juga sibuk dengab"smartphonya" dan di samping meja gw yang agak mengganggu gw yaitu ada sepasang cewe cowo yang pacaran huanjritt... Loe gak tau??? Rasanya jomblo melihat orang pacaran itu rasanya kayak loe dapet rangking terakhir sedangkan temen loe yang sama males belajar dapet rangking pertama di tamabha sang cowoknya itu gak lebih ganteng daripada gw!!!!!
 Sebenarnya kalo masalah pacar. sih gw gak pilih-pilih soalnya gw nyadar diri cowok yang wajahnya masih remedial gini gak mungkin dan gak pernah sekalipun membayangkan punya pacar yang secantik nabilah atau melody JKT48 yang penting bisa menerima kan bisa menerima gw yang lebih sering dirumah,lebih milih ke gramedia daripada ke mall atau nonton DVD di rumah daripada di bioskop nah itulah gw,banyak yang bilang ansos(anti sosial) sebenarnya gw bukan ansos gw lebih gak suka keramaian karena jujur gw lebih ke seorang pendiem daripada easy going atau gampang berteman itu juga mungkin faktor gw susah dapet pacar *plakkk... Iya karena sekarang kan kebanyakan cewe itu selain cari cowo ganteng pasti cowo yang lucu asik diajak ngobrol,pintar,kaya DLL,kalo masalah cowo,baik,perhatian,romantis,suka bikin suprise semua cowok kalo ngedeketin cewe ya pasti begitu!!!
     Ya mungkin ini takdir gw,gw bukan anak band keren yang di gilai para cewe se sekolah,atau cowo pintar yang cool,atau cowo yang aktif di organisasi dan terkenal seluruh sekolah,atau bahkan cowok nakal yang terkenal oleh para guru,gw hanya anak SMA biasa yang tidak begitu pintar,tidak begitu terkenal dan bukan idaman para cewe tapi gw buktikan gw sekarang bisa masuk PTN(perguruan tinggi negeri) dan setidaknya punya rencana di massa depan tidak seperti anak terkenal yang sekarang masih nganggur,atau anak yang terkenal lainnya tapi malah masuk universitas swasta karena tidak lolos ke negeri,dan sekarang massa depan sudah terbentang doakan gw agar lancar di universitas kalo masalah pacar bukan nya gw enggak mau tapi adakah mau yang nerima gw bukan cowok keren bukan cowok lucu dan lainnya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar