Wikipedia

Hasil penelusuran

09 Agustus, 2013

Profile Ryota


                   



name: Ryota Kohama
position: bass
birthplace: Osaka
birthdate & sign: 1989.09.04 | Virgo
blood type: B
            
                     Ryota personil paling pendiam ini paling cuek di banding personil lain yang bisa di bilang rapi toru dan taka lebih suka kemeja sedangkan dia lebih suka kaos baik dengan atau tanpa lengan dalam urusan kostum dan dia satu-satunya personil yang selalu buka baju saat di tengah show,walaupun dia pendiam dalam wawancara ,tapi di saat manggung justru dia yang paling enerjik dan “eye cathching’ bassist idola ane ini gan,yang menginpirasi ane untuk nyoba main bass(walaupun ane belum bisa alat music apapun sebelumnya) tapi setelah melihat dia ane langsung tertarik untuk mencoba main bass di dalam sebuah band,bassist favorit ane sih sebenarnya "Tetsuya" L-arc-en-ciel sama "flea" Red Hot Chilli pepper tapi Tetsu punya skill slide kelas dewa dan Flea punya teknik slap yang tak ada duanya dan dua duanya susah dan malah bikin frustasi untuk sekedar mempelajari tab bass nya,tapi beda dengan Ryota slide ryota tak se susah Tetsu tapi tetap enak di dengar dan menjadi pengiring yang pas untuk ketukan drum Tomoya,ataupun melodi gitar Toru blia kalian ingin mendengar permainan Ryota yang menonjol bisa dengar di lagu:Kanzen Kankaku Dreamer(walking bassnya keren),No scared(fingering nya terlalu cepat),seken chirazu no uchuhikoushi(ritem bas yang keren),adult suit,DLL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar